Gila, Liverpool Mau Membeli Mbappe dari PSG

Gila, Liverpool Mau Membeli Mbappe dari PSG - Liverpool secara diam-diam melakukan tindakan luar biasa yaitu mau membeli Kylian Mbappe dari PSG di musim panas nanti. Liverpool mempunyai saingan kuat yaitu Real Madrid juga memasang tindakan untuk melakukan pemburuan bintang muda PSG tersebut. Mbappe saat ini berumur 21 tahun dan sudah mencetak 91 gol dari 125 pertandingan di klub PSG semenjak pindah dari AS Monaco. Mbappe diketahui ingin mencoba kompetisi yang lebih tinggi dan menantang di luar Prancis. Kontrak Mbappe di PSG saat ini akan berakhir di musim panas nanti. situs bola slot

Gila, Liverpool Mau Membeli Mbappe dari PSG
Gila, Liverpool Mau Membeli Mbappe dari PSG

Sang pelatih PSG, Thomas Tuchel tidak ingin membiarkan Mbappe pergi dari PSG. Mbappe saat ini masih belum memutuskan untuk memperbaharui kontraknya di PSG. Liverpool memang klub yang sangat berminat mendatangkan Mbappe di musim panas nanti dimana mereka sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan bintang mudah PSG tersebut. Jika memang Mbappe tidak memperbaharui kontrak di PSG maka kesempatan bagi Liverpool untuk mendapatkan Mbappe semakin besar.

Harga Kylian Mbappe saat ini mencapai 400 juta pounds, tapi klub seperti Liverpool hanya perlu membayar 111 juta pounds untuk memboyong nya di musim panas nanti. Dirumorkan Mbappe sudah memberikan bocoran akan pindah dari PSG karena intensitas permainan bola di Liga Prancis kurang menantang.

Baca juga : Prediksi jackpot pokerqq online server IDN terakurat dan terpercaya

Kenapa harga Mbappe bisa menurun? Karena jika memasuki kontrak yang akan berakhir maka harga pemain akan menurun dibandingkan kontrak yang masih panjang. Dengan harga yang turun diyakini Liverpool mampu untuk memboyong Mbappe ke Anfield. Walaupun tim di Inggris juga mengalami imbas dari virus corona tapi Liverpool merupakan tim yang berfoya-foya membeli pemain di musim ini.

Di sisi lain, Real Madrid tentu tidak akan membiarkan Liverpool dengan mudah mendapatkan Mbappe. Madrid pasti akan berusaha sekuat tenaga untuk mendatangkan bintang muda tersebut. Tentu klub sebesar Madrid juga ingin memperkuat tim mereka di musim mendatang agar bisa bersaing terus di papan atas.

Kita akan melihat Mbappe akan merapat kemana, apakah Liverpool atau Real Madrid? Kita tunggu saja ya teman-teman. Sambil menunggu, segera daftarkan diri anda di situs ABACASINO dan dapatkan bonus terbesar di kelasnya. Bonus sampai 200% dengan maksimal 2juta rupiah.

Komentar